Menghadiri Perayaan Gebyar Ketupat di Desa Hulawa Buntulia, Bupati Saipul A. Mbuinga Apresiasi Terobosan Kades

67
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga mengapresiasi Kepala Desa (Kades) Hulawa Kec. Buntulia yang mampu menyelenggarakan perayaan Hari Raya Ketupat yang berhadiah besar untuk masyarakat di desanya.

Pelaksanaan Gebyar Ketupat yang diisi dengan panjat pinang yang bonus utama atau peraih benderanya memperoleh 5 gram emas itu mengundang antusias warga.

Hal itu disampaikan Bupati Saipul A. Mbuinga saat menghadiri perayaan Gebyar Ketupat yang berlangsung di Desa Hulawa, Kecamatan Buntulia, Kamis, (18/04/2024).

Bupati menjelaskan, ingga saat ini masih terdapat beberapa desa yang menggelar perayaan lebaran ketupat dan diisi dengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat umum.

Bupati juga mengucap syukur karena pekerjaan infrastruktur jalan untuk akses Taluduyunu sampai Hulawa sudah teraspal dan tinggal menyisahkan kurang lebb)ih 1 km lagi.

“Insya Allah ini akan dibahas pada APBD 2025. Kita harus kerja keras memperjuangkan ini, sehingga bisa masuk pada anggaran tahun depan”,pungkasnya.
Pemerintah Daerah kata Bupati Saipul sangat berharap agar keamanan dan ketertiban tetap menjadi perhatian utama, karena dengan kondisi itu maka apa yang akan kita lakukan bisa terwujud termasuk kegiatan yang akan digelar sebentar nanti. Olehnya sekali lagi diharapkan partisipasi dari masyarakat terutama dalam menyukseskan kegiatan rutinan ini”harap Bupati Saipul.(BMW-3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here