Siap Maju Pada Perhelatan Pilgub, Bupati Nelson Mohon Doa Restu

109
0

KABGOR (barometernewsgo.com)-Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Pamit dan mohon doa restu kepada ASN Untuk Maju Sebagai Calon Gubernur Pilkada Serentak 2024

Hal itu dikemukakan Bupati Prof. Nelson pada momentum Apel Kerja setelah masa cuti lebaran idul fitri 2024 yang dirangkaikan Apel Korpri pada selasa 16/04/2024 di halaman Kantor Bupati Gorontalo.

Pada kesempatan itu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo secara meyakinkan mengumumkan kesiapannya untuk maju sebagai calon Gubernur Gorontalo pada Pilkada Serentak 2024.

Di hadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Gorntalo, Bupati Nelson Pomalingo pamit dan mohon doa restu.

Ia menegaskan bahwa langkah maju sebagai calon Gubernur merupakan panggilan jiwa yang mendorongnya untuk mengabdi secara lebih mendalam dan membangun Gorontalo menjadi lebih baik.

Selain itu Nelson menegaskan bahwa langkahnya untuk maju sebagai calon gubernur adalah juga didorong oleh tekad untuk memperjuangkan kesejahteraan dan kemajuan bagi seluruh warga Gorontalo.

“Saya terpanggil untuk maju sabagai calon Gubernur karena semangat dan dorongan mewujudkan kesejahteraan rakyat dan kemajuan negeri tercinta provinsi gorontalo sebagai ruh perjuangan pembantukan Provinsi Gorontali ujar Nelson Pomalingo.

Menurutnya sebagai calon Gubernur dirinya mengusung Visi yang jelas dan komitmen yang kuat dalam memajukan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan untuk dapat membawa Gorontalo menuju arah yang lebih cerah”,ujarnya sembari menyoroti tentang pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam menghadapi tantangan masa depan.

Terkait hal itu, respon positif serta-merta mengalir dari ASN dan menyambut baik keputusan Bupati Gorontalo Pomalingo untuk maju sebagai calon gubernur.

Gelombang semangat dan harapan baru pun mulai menyebar, menggugah untuk bersama-sama membangun Gorontalo menjadi daerah yang lebih sejahtera dan berdaya.

Langkah berani Nelson Pomalingo ini diharapkan dapat menjadi pendorong bagi perubahan yang lebih baik bagi Gorontalo, mengukuhkan tekadnya untuk menjadi agen perubahan yang sesungguhnya.(BMW-4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here