Pj Gubernur Gorontalo Resmikan Grand Opening Sunrise Hotel’s da. Homestay

477
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa mendampingi Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer pada kegiatan Grand Opening Sunrise Hotel’s dan Homestay, Kamis (13/10).

Sunrise hotel dan homestay yang berada disamping Puskesmas Marisa, Jalan MH Thamrin, Desa Palopo, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato turut dihadiri Penjabat Sekda Provinsi Gorontalo, Sukri Botutihe, para asisten, pimpinan OPD lingkup pemprov Gorontalo, Sekda Pohuwato, Iskandar Datau, pimpinan OPD lingkup pemkab Pohuwato.

Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer dalam sambutannya sangat mendorong usaha perhotelan di kabupaten Pohuwato untuk terus tumbuh. Karena menurutnya kabupaten ujung barat Gorontalo itu perkembangannya sangat pesat dan bisa menjadi kota mandiri pada 10 tahun ke depan.

Dikatakannya, pemerintah provinsi berupaya agar ekonomi di daerah terus bergerak, salah satunya dengan menggelar berbagai kegiatan bertaraf nasional dan internasional di Gorontalo. Sebaliknya, kegiatan pemprov diminta tidak digelar di luar daerah. Olehnya dengan pengresmian sunrise hotel’s and Homestay semoga bisa menjadi penggerak ekonomi di Pohuwato.

Sebelumnya, mengawali sambutannya Wabup Suharsi Igirisa menyampaikan ucapan selamat datang kepada penjabat gubernur gorontalo beserta rombongan yang menyempatkan waktu untuk hadir sekaligus meresmikan hotel sunrise.
Diakui Suharsi, kehadiran sunrise hotel’s dapat mendongkrak geliat ekonomi pada sektor perhotelan tersebut dengan memberikan fasilitas yang nyaman bagi para pengunjung.

“Atas nama pemerintah kabupaten pohuwato, saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak management hotel atas dibangunnya hotel di pohuwato, karena keberadaan hotel ini dapat memberikan nilai tambah bagi perekonomian dan kesejahteraan masyarakat khususnya yang ada di kabupaten pohuwato,”ucap Wabup Suharsi.

Selanjutnya dengan diresmikannya sunrise hotel’s ini akan bertambah hotel yang representatif dan nyaman untuk menampung para tamu yang datang berkunjung ke pohuwato.

“Saya melihat dari segi harganya masih bisa dijangkau oleh semua kalangan. Bicara mengenai fasilitas dan pelayanan para karyawannya sungguh luar biasa, Insyaallah ke depan pohuwato akan lebih maju lagi terutama dalam sektor pengembangan pariwisatanya sehingga mengundang para wisatawan untuk menginap di hotel ini”, terang Suharsi Igirisa.

Peresmian sunrise hotel’s dan homestay ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here