Pemkab Gorontalo MoU dengan Hotel Best Western Lagoon untuk Kegiatan Tahun 2021

587
0

KABGOR (barometernewsgo.com)-Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melakukan penandatanganan kesepakatan bersama dengan pihak Hotel Best Western Lagoon Manado yang diwakili oleh Jemi Budi Hartono selaku Eksekutif Asisten Manager.

“Hari ini kita mulai lagi dengan Western dalam rangka kerja sama pelayanan tempat ini. Kita tau bersama kita selalu di tempat yang lain hari ini kita cari situasi baru,” kata Nelson, Senin (15/2).

Menurutnya, Hotel Best Western Lagoon ini memiliki beberapa kelebihan, selain viewnya yang bagus juga ditunjang dengan fasilitas lain berupa apartemen.

“Di sini tidak sekedar Hotel tapi juga punya apartemen,” ujar dia.

Sementara itu, Jemi Budi Hartono mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Ia berjanji akan memberikan layanan yang memuaskan di setiap kegiatan yang diselenggarakan Pemkab Gorontalo.

“Banyak terima kasih atas kerjasama MoU ini, mudah mudahan kerjasama ini tidak 1 2 kali kegiatan tapi selamanya Pak. Jadi service yang kami berikan untuk Kabupaten Gorontalo lebih baik dan lebih menunjang untuk semua kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan di Manado,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here