Usai Dilantik, Gerindra Pohuwato Mulai Tancap Gas

181
0

POHUWATO (Politik)-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pohuwato Setelah dilantik, Sekjend Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, akan melakukan rekrutmen hingga ke akar rumput untuk memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Ini disampaikan Wakil Ketua Umum DPC Partai Gerindra Kabupaten Pohuwato, Afrizal Basrewan kepada Media ini, usai menghadiri acara pelantikan Pengurus Partai Se Provinsi Gorontalo, Jumat, 14 Oktober 2024.

“Sesuai arahan Pak Sekjend kami pengurus harus mendekati rakyat, yakni bergerak melebarkan sayap hingga ke akar rumput,” ujarnya melalui via seluler.

Ketua Milenial SMS juga menjelaskan, langkah dan strategi Partai kedepan akan dibahas melalui Rakercab. “Sesuai arahan Ketua DPC (Saiful Mbuinga), setelah pelantikan, Gerindra Pohuwato akan membahas tuntas, termasuk komposisi Caleg 2024,” ucap Afrizal.

Disisi lain, Afrizal menekankan, bahwa Kader Gerindra Pohuwato mempunyai strategi yang disebut revolusi senyap. “Kader Gerindra Pohuwato bergerak, tidak gaduh, senyap, dan cepat serta tepat di lapangan. Kami tahu bahwa ada isu-isu dimainkan bahwa Gerindra tidak bergerak, dan sulit menang, tapi kami akan buktikan melalui perolehan suara nanti pada Pileg 2024,” tuturnya, sambil menambahkan, Gerindra Pohuwato lebih banyak bergerak dari pada berbicara.

Ia juga menambahkan, Partai Gerindra Pohuwato mempunya target besar pada Pemilu 2024. “Kami punya target besar, dan sudah pasti tidak diam, karena gerakan Gerindra sudah lama, yaitu pasca Pilkada kemarin berhasil memenangkan Ketua DPC Pohuwato Bapak Saipul Mbuinga sebagai Bupati berpasangan dengan Ibu Suharsi Igirisa,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here