Sekwan Boalemo : DPRD Telah Bentuk 4 Buah Ranperda Usulan Eksekutif

606
0

DPRD BOALEMO (barometernewsgo.com)-Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo Burhan Hinta mengatakan bahwa DPRD telah membentuk pansus 4 buah Ranperda yang merupakan usulan eksekutif.

“DPRD sudah membentuk pansus untuk membahas Raperda yang sudah di ajukan oleh Eksekutif, dan akan di tindak lanjut oleh DPRD” tutur Burhan Hinta. (Selasa 10/3)

Kata Sekwan dari 4 buah raperda yang telah di usulkan tersebut saat ini telah dilakukan pembahasan sebagai wujud keseriusan DPRD terhadap masyarakat itu sendiri.

“Saat ini DPRD telah melakukan pembahasan Raperda, semoga rancangan peraturan daerah ini bisa secepatnya selesai dan disahkan sebagai dasar hukum bagi pemerintah daerah” tuturnya.

Sekwan Burhan menambahkan, dimana 4 Raperda tersebut merupakan usulan dari pemerintah Daerah, Dinas yang mengusulkan Raperda tersebut harus bisa berperan aktif.

“Cepat dengan tidaknya pembuatan Raperda tergantung dari keseriusan OPD terkait, sehingga diharapkan ada kerja sama yang baik antara Pansus dan lembaga tersebut” tutupnya.(Adv/AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here