Bupati Saipul Mbuinga Kukuhkan 274 Tenaga Guru PPPK Formasi Tahun 2022

130
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)- Bupati Kabupaten Pohuwato Saipul A. Mbuinga melantik dan mengukuhkan 274 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional guru formasi tahun 2022, Selasa (25/7).

Pengukuhan yang dilaksanakan di Gedung Panua Kantor Bupati itu , turut dihadiri Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, Sekda Iskandar Datau, Staf Ahli Bupati, Zulkifli Umar, dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Mengawali sambutannya, Bupati Saipul mengajak kepada seluruh P3K dan pejabat yang hadir untuk menundukkan kepala sejenak mengirim surat al-fatihah kepada salah seorang calon PPPK guru yang telah berpulang ke Rahmatullah pada Kamis, 20 Juli 2023 lalu.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan mewakili pemerintah daerah Kabupaten Pohuwato menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum Hartin Gani, S.Pd.I Guru Agama Islam di SDN 05 Popayato Barat. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi duka ini, dan semoga seluruh amal baiknya selama menjadi tenaga honorer sebelum diangkat menjadi calon PPPK diterima disisi Allah SWT”,ungkap Bupati.

Selanjutnya kepada tenaga PPPK yang telah menerima surat keputusan (SK) diminta dapat bekerja dengan baik, bersemangat, dan bertanggung jawab sesuai dengan disiplin ilmu dan jabatan yang diembannya.

“Tunjukkan kinerja terbaik, karena saudara sekalian adalah orang-orang terpilih.

Selain itu, tunjukkan pula dedikasi dan loyalitas dalam bekerja untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu. Patuhi dan ikuti segala peraturan dan ketentuan yang ada.

“Tumbuhkan kedisiplinan dan budaya kerja yang baik, sehingga kehadiran saudara akan semakin memberikan warna yang positif di unit tempat saudara bertugas”,ucap Bupati Saipul.

Terakhir, Bupati Saipul Mbuinga minta kepada PPPK untuk seluruh menyeluruh menguasai bidang tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Bekerjalah secara baik sesuai tugas dan fungsi, tingkatkan prestasi kerja, hindari berbagai bentuk penyimpangan yang akan berdampak negatif bagi diri kita”,pungkas Bupati. Saipul.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here