Gebyar SMS di Marisa, PT. PGP Serahkan Bantuan Mobil Ambulance Pada Pemerintah Pohuwato

175
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)- Sebagai wujud komitmen dan kepedulian terhadap masyarakat Pohuwato, PT.Pani Gold Project (PGP) menyerahkan bantuan 1 unit mobil Ambulance kepada Pemerintah Kabupaten Pohuwato yang selanjutnya akan dimanfaatkan oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bumi Panua.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan saat kegiatan Gebyar SMS di Kecamatan Marisa yang berlangsung di pelataran Masjid Agung Baiturrahim Pohuwato.

Bantuan Mobil Ambulans tersebut diserahkan oleh External Affairs Manager Pani Gold Project, Mahesha Lugiana kepada Direktur RSUD Bumi Panua, dr. Yenni Ahmad yang disaksikan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Wabup Suharsi Igirisa dan Sekda Iskandar Datau, Selasa, (25/7)

Bupati Saipul Mbuinga menjelaskan, mobil ambulans yang dilengkapi peralatan medis ini diharapkan bisa membantu pihak rumah sakit untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Syukur Alhamdulillah kita baru saja menyaksikan penyerahan satu unit ambulance dari Pani Gold Project kepada RSUD Bumi Panua. Pani Gold Project telah memenuhi sebagian kecil komitmen kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat Pohuwato,” jelasnya.

Bupati Saipul juga berharap ke depan Pani Gold Project ikut membangun Marisa menjadi daerah yang maju dan secara bertahap Kabupaten Pohuwato seluruhnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Bumi Panua, dr. Yenni menambahkan bahwa mobil ambulance yang dilengkapi peralatan medis mutakhir ini tentunya akan dimanfaatkan dengan baik dan semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan penanganan medis.

Selanjutnya diserahkan pula bantuan ekonomi kerakyatan berupa dari Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan, Dinas Perikanan, Dinas Perhubungan, BPBD,Baznas Provinsi Gorontalo.

“Kami harap bantuan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan insyaallah di tahun depan Gebyar SMS jilid IV akan digelar pada awal tahun”,jelas Bupati Saipul Mbuinga.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here