Gubernur Rusli Bagi 1000 Paket Sembako di Botumoito, Boalemo

601
0

BOALEMO (barometernewsgo.com)-Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyambangi Kecamatan Botumoito, Boalemo. Kedatangan Rusli untuk melaksanakan bakti sosial NKRI Peduli.

Tak sendiri, Rusli turut ditemani sang istri Idah Syaida yang menjabat sebagai anggota DPR RI, serta para pimpinan OPD Pemprov Gorontalo.

Rusli dan rombongan disambut oleh Wabup Boalemo Anas Jusuf.

Dalam baksos NKRI Peduli dibagikan 1000 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Wabup Boalemo Anas Yusuf saat memberikan Sambutan pada acara NKRI peduli

“Alhamdulillah kita masih bisa dipertemukan kembali dengan khalifah ataupun pemimpin Provinsi Gorontalo dengan tidak kenal lelah dalam berbagi kepada masyarakat miskin dan kali ini yang akan dibagi di Kecamatan Botumoito seribu paket sembako,” tutur Anas Jusuf di Aula Kecamatan Botumoito, Selasa (12/5).

Anas juga melaporkan langsung ke gubernur, bahwa Kabupaten Boalemo sudah menjadi zona hijau. Karena itu, ia berharap aturan PSBB dapat diselesaikan agar ekonomi masyarakat dapat tumbuh lagi.

“Kabupaten Boalemo kembali masuk zona hijau sehingganya sangat berharap Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) segera diselesaikan secepatnya agar ekonomi kembali normal,” kata dia.

Sementara itu, Rusli merespons positif permintaan Pemda Boalemo untuk mencabut PSBB, asalkan jumlah yang terjangkit Covid-19 angkanya menurun.

“Kiranya masyarakat Gorontalo utamanya Boalemo mau patuhi peraturan PSBB dan jumlah yang terindikasi virus Covid-19 menurun maka secepatnya PSBB akan dihentikan,” tutup Rusli.

Pewarta: Apri Y Adam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here