Bupati Saipul Mbuinga Lantik Gebrakan Paman Dora Kecamatan Paguat

181
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)- Anggota Gerakan Bersama Aksi Kemanusiaan Paguat Mandiri Donor Darah (Gebrakan Paman Dora) Kecamatan Paguat dilantik dan dikukuhkan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga pada kegiatan Gebyar SMS di halaman Puskesmas Paguat, Selasa, (4/7).

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul menyambut baik gebrakan yang digagas oleh pemerintah Kecamatan Paguat. Karena gebrakan ini jelas sangat membantu masyarakat terutama bagi mereka yang membutuhkan darah ketika sakit. Untuk itu lakukan gebrakan ini dengan baik karena sudah diketahui oleh masyarakat. Artinya, ketika ada warga paguat khususnya yang sakit dan membuhtuhkan darah maka ini pekerjaan berat bagi anggota atau pengurus yang tergabung dalam Gebrakan Paman Dora.

Menurut Saipul, dengan adanya gebrakan ini tentu tidak susah lagi mencari mereka yang mendonorkan darah. Karena pengurus yang dilantik ini akan bekerja dengan baik apa yang menjadi tugas dan tanggungjawabnya.

“Saya yakin dan percaya saudara-saudari mampu dan bersedia melaksanakan tugas dan taggungjawab sebagai anggota Gebrakan Paman Dora”,pungkas Bupati Saipul.

Hadir pada kegiatan itu, Forkopimda Pohuwato, asisten, staf ahli bupati, pimpinan OPD, Ketua Tim Penggerak PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa, Camat Paguat, Ikbal Mbuinga.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here