Bupati Pohuwato Launching Aplikasi Sisfodes Desa Bunuyo

141
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Bertempat di halaman Puskesmas Paguat, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga melaunching aplikasi sistem informasi desa (Sisfodes) Desa Bunuyo Kecamatan Paguat, Selasa, (4/7).

Aplikasi yang bisa diakses masyarakat itu memuat berbagai dokumen yang ada di desa yang terbuka untuk umum. Baik potensi desa, visi misi desa, serta keadaan di desa sekalipun bisa diakses melalui website yang telah disediakan.

Bupati Saipul menyambut baik langkah dan inovasi dari pemerintah desa yang dipandang dengan terbukanya informasi melalui digitalisasi makin membuat desa-desa berkembang melalui teknologi yang ada. Kiranya apa yang telah dilakukan oleh Desa Bunuyo Kecamatan Paguat bisa ditiru atau dilakukan oleh desa-desa lainnya baik desa yang ada di Kecamatan Paguat maupun desa yang ada di kecamatan lainnya.

Karena dengan terbukanya informasi maka bisa memudahkan masyarakat untuk membuka aplikasi yang ada untuk mengetahui perkembangan yang ada di desanya. Olehnya mari kita dukung program ini dan semoga program ini bisa berkelanjutan.

“Terima kasih atas inovasinya dan semoga besar manfaatnya bagi desa dan masyarakat itu sendiri dalam mengakses dan mengetahui lebih jauh perkembangan yang ada di desanya itu”,pungkas Bupati Saipul Mbuinga.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here