Pemda Gorontalo Gelar Malam Ramah Tamah dan Pisah Sambut Kajari Limboto

182
0

KABGOR (barometernewsgo.com- Malam ramah tamah pemerintah Kabupaten Gorontalo digelar dalam suasana penuh akrab digelar di aula pendopo Rumah Dinas Bupati Gorontalo, Selasa (9/5/23)

Ramah tamah digelar pemerintah Kab. Gorontalo dalam rangka pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Gorontalo dari pejabat lama Armen Wijaya ke pejabat baru Mohamad Iqbal.

Dalam sambutannya Bupati Nelson Pomalingo menyampaikan, sebagai institusi yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tentu masing masing mempunyai tugas dan tanggung jawab.

” Ya, dan tentu tugas kita semua adalah sama, dengan beragam tupoksinya masing masing, namun tujuannya satu, untuk membangun daerah ini melalui kolaborasi bersama,” ucapnya.

Kepada Kajari lama, Armen Wijaya, Bupati mengenang kisah kala bersama dan tantangan selama membangun mitra kerja kelembagaan.

” Ya, banyak tantangan yang kita hadapi, sewaktu Covid 19, membangun ekonomi, investasi hingga terus mendorong pertumbuhan ekonomi.” Ujarnya.

Tidak sekedar mendorong investasi namun juga menyelamatkan BUMD yang ada. Dan ini merupakan tagline daerah, bekerja dengan sukses dan selamat.

“Terimakasih menjadi mitra yang baik bagi daerah. Kepada pak Armen Wijaya, selamat bertugas ditempat yang baru. Dan ucapan selamat datang juga untuk pejabat baru, Kajari Muhamad Iqbal, juga termasuk pak Dandim,” kata Nelson.

Selayang pandang tentang daerah pun disampaikan Bupati, dimana Kabupaten Gorontalo adalah penduduk terbanyak, 30 persen dari jumlah yg ada. Kabupaten Gorontalo juga adalah kabupaten tertua, letak geografis berada ditengah dengan segala potensi yang ada, bandara hingga jalur lalulintas kedaerah lain, maka Kabupaten Gorontalo adalah sentral Gorontalo.

“Disini Banyak unit lembaga daerah, ada 4 kampus. Sehingga kerjasama itu akan sangat kami harapkan dalam membangun daerah,” paparnya.

Terkahir, karena baru saja idul Fitri, atas nama pemerintah daerah, mengucapkan minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Batin.

Sekali lag, untuk Kajari lama, selamat bertugas ditempat yang baru, untuk Kajari baru, kami pemerintah mengucapkan selamat datang, tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here