Resmi Mendaftar di KPU, Syarif Mbuinga Siap Berjuang Sepenuh Hati untuk Gorontalo

196
0

GORONTALO (barometernewsgo.com)-Dikawal ratusan pendukungnya dari berbagai daerah di Provinsi Gorontalo, Syarif Mbuinga secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD)-RI di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo, Senin (8/5).

Usai mendaftar, Syarif Mbuinga dalam konferensi persnya menyampaikan terima kasih pada para simpatisan dan pendukungnya yang selama ini selalu mensuport dalam proses pencalonannya sebagai bakal calon anggota DPD-RI.

Didampingi istri tercinta, Syarif Mbuinga lebih lanjut menjelaskan kesungguhannya yang tidak setengah-setengah dalam memperjuangkan dan mengabdikan diri untuk kepentingan rakyat Provinsi Gorontalo

“Dengan mendaftarnya saya pada hari ini, menegaskan bahwa Saya tidak setengah-setengah dalam berjuang untuk mengabdikan diri bagi rakyat di Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Bupati Pohuwato 2 periode (2010-2020) ini menuturkan, semangat dan tekadnya untuk mengabdikan diri bagi kepentingan rakyat Provinsi Gorontalo menjadi ruh dan spirit yang sangat kuat yang terus mendorongnya untuk maju sebagai calon Anggota DPD-RI

Untuk itu, seraya mohon doa restu dari masyarakat Gorontalo, Syarif Mbuinga mengatakan tekadnya untuk berjuang dengan sepenuh hati, jiwa dan raga untuk mengabdi bagi Gorontalo jika terpilih nanti.

Sementara itu, prosesi pendaftaran Syarif Mbuinga kali ini, tidak hanya dihadiri oleh para pendukung dan simpatisan yang sebagian besar dari kaum milenial, tapi juga para tokoh politik Gorontalo juga turut memberikan support, diantanya Adhan Dambea, Ishak Liputo, Risman Taha, Nikson Ahmat dan tokoh lainnya yang nampak hadir di kediaman Haji Pulu Mbuinga di Kel. Liluwo Kec. Kota Tengah sebelum berangkat mendaftar di KPU Provinsi Gorontalo.(NN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here