Sekda Bone Bolango Ishak Ntoma Buka Bersama dengan Warga Desa Meranti

352
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Di tengah kesibukannya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Bone Bolango, Ishak Ntoma masih menyempatkan diri untuk memenuhi undangan warga Desa Meranti Kec. Tapa untuk buka puasa bersama dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah.

Didampingi Camat Tapa Rahmat Helingo dan Kades Miranti Oman Yusuf, Sekda Ishak Ntoma pada kesempatan menunggu buka puasa menyampaikan terima kasih pada warga Desa Meranti yang telah berinisiatif melaksanakan buka puasa bersama dan Sholat Maghrib berjamaah.

Buka bersama di bulan Ramadhan ungkap mantan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Penanggulangan Kemiskinan (BPMD-PK) Provinsi Gorontalo ini, merupakan wahana penting untuk mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiah di kalangan umat Islam.

Dijelaskannya, melalui ukhuwah Islamiah yang kokoh akan berdampak terhadap lahirnya semangat persatuan untuk saling bahu-membahu dalam berbuat kebajikan dan mencegah kemunkaran.

Hal itu tandas Sekda yang juga jebolan Institut Pertanian Bogor (IPB) ini akan berdampak terhadap terciptanya stabilitas daerah yang kondusif.

Momentum bulan Ramadhan,menurut mantan Kepala Dinas Pertanian Kab. Bone Bolango ini, merupakan saat yang tepat untuk menyemarakkan dakwah dan syiar Islam, giat beribadah agar nilai-nilai ibadah puasa Ramadhan selama sebulan penuh akan membekas pada kehidupan 11 bulan berikutnya.

Sementara itu, turut hadir pada kegiatan ini, Camat Tapa, Kepala Desa Meranti, tokoh adat, tokoh masyarakat serta elemen masyarakat Desa Meranti lainnya.(NN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here