Bupati Nelson Hadiri Penutupan Open Turnamen Volley Ball Olimohula

338
0

GORONTALO SPORT (barometernewsgo.com)-Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo merasakan sensasi yang sama saat berada di Lapangan desa Olimohulo.

“Saya bangga bisa hadir disini. Karena saya merasa sedang berada di Kota Jakarta sana. Namun nyatanya saya berada di desa Olimohulo, Kecamatan Asparaga,”Akui Nelson

Hal tersebut disampaikan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat menghadiri acara Penutupan Open Turnamen Volley Ball “OLIMOHULO CUP” 2019, dimana sebelum menghadiri turnamen tersebut Bupati menyempatkan diri meresmikan Poskesdes Desa Olimohulo, Sabtu (18/01).

Dengan adanya Turnamen Volly Ball ini, Bupati sangat bangga dengan perkembangan Sarana Olahraga atau kerap dikenal (Sorga) di Desa Olimohulo, walau Kecamatan Asparaga berada di tempat terpencil namun untuk Sorga tidak ketinggalan dengan wilayah-wilayah lain yang sudah maju.

” Kecamatan Asparaga ini, merupakan ujung terjauh dari Kabupaten Gorontalo. Dengan adanya kemajuan tersebut, ini menunjukan kecamatan dan desa ini begitu luar biasa perkembangannya. Mereka membuktikan bahwa mereka mampu bersaing,”Jelas Nelson

“Saya melihat ini sejak saya menjadi bupati,seluruh fasilitas olahraga terus kita dorong untuk dibangun. Ini terbukti dengan sekarang ini kita sudah memiliki Aula serba guna yang bisa dijadikan tempat olah raga, dan juga ada Lapangan Volly Ball. Untuk itu hampir seluruh desa saya tegaskan paling lambat tahun ini Sarana Olahraga atau yang lekat dikenal (SORGA) diseluruh Desa Kabupaten Gorontalo harus tersedia,”Lanjut Nelson.

Hal tersebut tentu sasarannya untuk masyarakat, dimana agar masyarakat lebih sehat dan juga bisa bergaul sekaligus mempererat silatuh rahmi.

Bupati yang juga menjabat Ketua Askab PSSI Kabgor juga sempat meminta, kepada pemain yang hendak mengikuti pertandingan, untuk menerapakan 3 S (Sportivitas, Sehat, silatuhrahmi).

Ia juga sangat berharap melalui pertandingan ini, tidak sekadar menjadi perayaan ulang tahun Desa saja, tetapi bisa dapat menjaring atlet-atlet berprestasi.(Adv/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here