Hadiri HUT Ke-23 Kabupaten Boalemo, Sekda Harapkan Moto Pohuwato-Boalemo Mohutato Terus Dipertahankan

254
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato, Sekretaris Daerah (Sekda), Iskandar Datau menyampaikan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-23 Kabupaten Boalemo. Semoga di usia yang cukup ini berbagai kemajuan akan semakin terasa. Hal ini sebagaimana disampaikan sekda usai mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo Tahun 2022 dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-23 Kabupaten Boalemo yang berlangsung di ruang sidang DPRD Boalemo, Rabu, (12/10).

Rapat paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho dan dihadiri Penjabat Gubernur Gorontalo yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi, Iswanta,SE.,Ak, Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Drs. Hendriwan,M.Si serta perwakilan Bupati dan Wali kota se-provinsi Gorontalo.

Dikatakan Sekda Pohuwato, Iskandar Datau, sebagai daerah mekaran, tentu pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Pohuwato tak lupa mengucapkan selamat hari jadi bagi pemerintah dan masyarakat kabupaten boalemo, semoga kedepan kabupaten kedua yang terbentuk di gorontalo Provinsi Sulawesi Utara pada 1999 ini tetap jaya dan terus maju.

“Sebagai daerah pemekaran dari boalemo, tentu pemerintah dan masyarakat kabupaten pohuwato tak lupa mengucapkan selamat hari ulang tahun bagi induknya, dengan harapan semoga kedepan boalemo lebih maju lagi dan masyarakatnya sejahtera. Juga di momen ulang tahun ini semoga hubungan kedua daerah ini lebih meningkat lagi terutama moto Boalemo-Pohuwato mohutato terus dipertahankan”,pungkas Iskandar Datau.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here