Wabup Suharsi Igirisa Serahkan Dana Hibah untuk Muslimat NU Pohuwato

489
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)- Pemerintah Daerah sangat menyambut baik pengurus Pimpinan Cabang Organisasi Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Pohuwato bakti 2021-2026.

Dalam kesempatan itu, Wabup Suharsi mengatakan bahwa Pemerintah Daerah sangat menyambut baik kehadiran ibu-ibu pengurus yang baru. Dan terima kasih juga kepada pengurus yang lama yang telah mendedikasikan dirinya, mengabdikan dirinya pada organisasi Muslimat di Kabupaten Pohuwato. Bertempat di aula kantor Kementerian Agama Pohuwato. Rabu(19/1/).

Selaku pemerintah juga mengapresiasi para pengurus NU yang ada di Pohuwato. “Kami telah menitipkan dana hibah Rp 50 Juta untuk pengurus NU yang dilantik hari ini,” ungkap wabup.

Insya Allah muslimat NU Pohuwato yang lebih spesifik bergerak di bidang sosial keagamaan sebagaimana visi-misi organisasi itu sendiri, bisa sukses menjalankan roda organisasi dengan baik melalui para pengurus baru, yang muaranya tentu untuk kepentingan umat di Kabupaten Pohuwato kita tercinta.

Wabup juga berpesan kepada jajaran pengurus Muslimat NU untuk senantiasa memupuk persatuan dan kesatuan, serta rasa kebersamaan dalam mengemban amanah mewujudkan visi terwujudnya masyaraka sejahtera yang dijiwai ajaran Islam Ahlusunnah wal jamaah dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berkemakmuran dan berkeadilan yang diridai Allah Swt.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa, Ketua Pimpinan Wlayah Muslimat NU Provinsi Gorontalo, Doly Hanani, ketua TP PKK Pohuwato, Selfi Mbuinga Monoarfa, Kakan Kemenag, Fahri Jafar, Ketua PC NU Kabupaten Pohuwato, Daiman Ali, dan Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Pohuwato Ismiati Ahmad.(JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here