Idah Syahidah Minta Mahasiswa Bisa Menciptakan Peluang Mikrotik

139
0

GORONTALO (barometernewsgo.com) – Ida Syahidah, Anggota DPR RI, Dapil Provinsi Gorontalo sekaligus Ketua TP-PKK Provinsi Gorontalo, Senin (13/9/2021), menyerahkan bantuan ternak dan bibit tumbuhan kepada Mahasiswa Kuliah Kerja Dakwah (KKD), Universitas Muhammadiyah Gorontalo, yang dalam hal ini diwakili Wakil Rektor 3, Apris Tilome.

Idah Syahidah, kepada awak media mengatakan, hal ini dilakukan untuk memberikan motivasi kepada adik-adik mahasiswa yang kedepannya akan menjadi percontohan di masyarakat petani.

“Saya hanya berharap kepada adik-adik mahasiswa, agar dirasa pada mikrotik ini, dapat menciptakan peluang-peluang yang ada di depan mata.” tutur Ida.

Ida menambahkan, bagaimana mengembangkan fasilitas yang ada, semuanya ada, tetapi kita dikasih bila dikembangkan tidak berhasil, itulah kesempatan jangan disia-siakan.

“Bantuan bisa diberikan apabila sudah ada lahan, kalaupun belum ada lahan, berarti harus punya pendamping sampai dia berhasil.” jelasnya.

Ida Syahidah sangat berharap kepada mahasiswa, kiranya bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk bisa jadi penggerak dikala nanti. (HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here