Wabup Merlan Rapat Percepatan Vaksinasi Bersama Nakes se Bonebol

546
0

BONEBOL (barometernewsgo.com) – Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, mengucapkan terima kasihnya kepada tenaga kesehatan (Nakes) sebagai garda terdepan penanggulangan covid 19. Hal ini disampaikan saat percepatan vaksinasi di Bone Bolango yang diikuti oleh Nakes dan Kepala Puskesmas se Bone Bolango di Ruang Rapat Sekretariat, Selasa (31/8/2021).

Wakil Bupati Merlan S Uloli mengatakan, Pemda Bone Bolango bersama paramedis, pekerjaan ini adalah lilllahita’ala. Itu akan menjadi surga kecil di akhirat.

“Para nakes gampang masuk surga, jadi petugas nakes yang ikhlas, bertanggung jawab disiplin dan mau melayani masyarakat.” ujar Wabup dan mengatakan, menunggu masyarakat untuk vaksin, ini pengorbanan dari bapak ibu nakes. “Saya percaya tidak ada pengorbanan yang sia-sia, akan indah pada saatnya nanti.” ujar Wabup.

Wabup Merlan menambahkan, para nakes untuk tetap menjaga kesehatan. Betapa Bone Bolango sangat membutuhkan dokter, nakes dan vaksinator, dengan keterbatasan yang ada akan melakukan rekruitmen untuk dokter yang di Pinogu dan beberapa puskesmas.

“Harapan kita bapak ibu nakes di puskesmas yang bertugas bantu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.” ujar Wabup.(YA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here