Imi Sidiki: Prof Nelson dan Marten Layak Pimpin Gorontalo

172
0

GORONTALO (barometernewsgo.com)-Wakil Ketua KNPI Provinsi Gorontalo versi kepengurusan KNPI Rachmat Mohamad (Ketum DPP Abdul Azis) menanggapi pernyataan Ghalib Lahidjun seperti yang dilansir media online. Sebagai umat beragama mendoakan sesama muslim adalah sebuah kebaikan. Akan tetapi doa kepada seseorang untuk menjadi pemimpin di negeri ini mendapat sikap yang berbeda dari Imi Sidiki. “Pemimpin itu terjadi dengan kehendak Allah”. Segala sesuatu tidak terjadi sendiri. Bahkan semua sebab mengikuti qadha’ dan qadar Allah. Di antara sebab yang dijadikan Allah dalam memperoleh kekuasaan adalah iman dan amal shalih, bersatunya kaum muslimin, memiliki persiapan yang matang, sabar, dan tidak berpecah belah.

Sebagai warga negara yang baik Imi memperlihatkan kepeduliannya dalam mencarikan figur pemimpin yang layak dan patut untuk memajukan kesejahteraan rakyat Gorontalo, dan itu semua terdapat pada diri Bapak Profesor Nelson Pomalingo Bupati 2 Periode Kabupaten Gorontalo, dan Bapak Marten Taha Walikota Gorontalo 2 Periode.

Sebagai pemuda saya sangat meyakini kapasitas ke 2 tokoh ini, apalagi secara kepartaian Nelson dan Marten merupakan Pimpinan Partai yang memiliki legitimasi tiket untuk masuk pada bursa pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur.

Imi juga berharap bahwa bersatuanya Prof. Nelson dan Marten akan mengulangi sejarah leluhur Gorontalo yakni berdamainya Popa dan Eyato menjadi dalam memajukan rakyat Gorontalo duluwo lo ulimo lo pohala’a.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here