Prihatin di Masa Pandemi…!!! Rahmat Berbagi Rasa Dengan Para Pejuang PPKM

306
0

GORONTALO (barometernewsgo.com) – Prihatin di masa Pandemi Covid-19 serta untuk meringankan beban masyarakat di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di tengah pandemi Covid 19, profesional trader, Rahmat Is Ambo, mengadakan bagi-bagi rejeki kepada seluruh petugas PPKM yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Sebagai Profesional Trader di Purna Paskibraka Indonesia, saya merasa prihatin dan mengapresiasi para pejuang PPKM yang ada di Provinsi Gorontalo. Yang kemarin sudah dimulai dari ujung barat Gorontalo yaitu Pohuwato dan Boalemo. Kini kita ada disini Kota Gorontalo. Yang alhamdulilah sudah terbagi keseluruhan 250 paket makanan untuk para pejuang PPKM itu.” jelas Rahmat.

Kepada wartawan Rahmat mengatakan bahwa pembagian sembako ini merupakan rasa terpanggil dengan apa yang kita miliki untuk bersama berbagi buat sudara kita yang membutuhkan di tengah PPKM.

“Insya Allah ini tetap akan berkelanjutan terus. Saya ingin tetap berbagi dengan mereka yang tak kenal lelah didalam menangani Covid-19 ini.” pungkasnya.(HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here