Gelar Pertemuan Bersama Media dan Pelaku UMKM, Ini Yang di Bahas Rektor UNIPO

148
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Universitas Pohuwato ( UNIPO) telah menggelar pertemuan Bersama Pemerintah Daerah, Media dan Pelaku UMKM, Rabu (20-01-21).

Rektor Universitas Pohuwato Imran Kamaruddin,S.S.M.I.Kom menyampaikan Tujuan di lakukan pertemuan ini untuk Menjalin selaturahmi dan Kesepahaman kerja sama terkait bagaimana membangun Universitas Pohuwato ( UNIPO ).

” Kampus ini milik kita bersama UNIPO tidak bisa berdiri sendiri, UNIPO membutuhkan kaloborasi dengan seluruh stakeholder sehingga apa kami cita- citakan melalui perguruan Tridharma bisa terlaksana.tuturnya

makanya keberadaan media menurut Imran Kamaruddin,S.S.M.I.Kom sangatlah penting,sebab madia menjadi sumber Informasi bagi masyarakat luas tentang eksistensi Universitas Pohuwato.

“Keberadaan UNIPO ini tentu tidak semua elemen-elemen yang ada pada masyarakat paham bahkan mengetahui eksistensi UNIPO ini, olehnya penting bagi kami membuat forum untuk memberitahukan kepada masyarakat luas tentang UNIPO itu sendiri,” tutupnya

Dalam kegiatan yang turut dihadiri oleh Rektor UNIPO, Ketua Aliansi Jurnalis Pohuwato (AJP),dan perwakilan Dinas Kominfo.

Pewarta: Jesli Lalu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here