Anas Jusuf Evaluasi Kinerja Pimpinan OPD: Perlu Dilakukan Pembenahan

96
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menggelar rapat evaluasi kinerja Pimpinan OPD di rumah jabatan Bupati, Minggu (17/1).

Rapat ini dihadiri Sekda Boalemo Sherman Moridu, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, para Camat dan Sekretaris OPD.

Anas menyàmpaikan bahwa rapat evaluasi kinerja ini melihat pelaksanaan program/kegiatan agar berjalan sesuai dengan rencana dan target.

“Saya akan merubah pola kerja para pimpinàn OPD karena selama ini kinerja pimpinan OPD masih mengikuti pola kerja lama. Sehingga itu di minta kepada masing-masing OPD agar membuat perencanaan yang matang berdasarkan pola kerja,” kata Anas.

Tak hanya itu, Anas juga akan membenahi struktur kepegawaian sesuai kepangkatan dan disiplin ilmu masing-masing ASN. Anas juga berharap kepada pimpinan OPD agar dapat menyesuikan dengan Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD).

“Perlu dilakukan pembenahan agar ke depan struktur kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo akan tertata dengan baik,” tandasnya.

Pewarta: Apri Y Adam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here