Djafar Ismail Singgung Peran Thariq Modanggu: Jangan Jauh jauh dengan PDIP

1153
0

Gorut Ceria : Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri terus mensupport para kader untuk selalu dekat dengan rakyat.

Ketua DPC PDIP Gorut Djafar Ismail merespon intruksi DPP ini dengan meminta agar kader PDIP Gorut selalu bertindak untuk kepentingan konsituen dan masyarakat umum.

Bahkan, secara khusus Aleg 4 periode itu sangat bangga pada semua Kader dan simpatisan yang mampu mengantarkan PDIP sebagai partai pemenang di Gorut.

“Tentu ini hasil kerja keras semua kader termasuk keterlibatan kader muda Thariq Modanggu yang telah bergabung bersama PDIP pada 2018 silam dengan predikat lulusan terbaik Nasional saat mengikuti Sekolah PDIP,” kata Djafar.

Saat ini, Thariq sedang menjabat sebagai pengurus DPD tingkat Provinsi sebagai Pimpinan Badan Pelatihan Diklat Anggota Partai PDIP.

Djafar menaruh harapan besar kepada Thariq, karena itu ia meminta Thariq harus lebih agresif membesarkan PDIP dan terus membangun kemesraan dengn PDIP.

“Thariq jangan jauh dengan PDIP, sebagai kader PDIP Thariq harus proaktif dengan seluruh rangkaian kegiatan dan seharusnya berada di bawah bendera Moncong Putih,” tutur Djafar.

Menghadapi Pilkada Gorut 2023 nanti PDIP akan mempertimbangkan memberikan peluang kepada semua kader yang potensial, tak terkecuali Thariq.

“Tugas Thariq saat ini mempopulariskan PDIP sekaligus menaikan elektabilitas Partai untuk tetap bertahan dan keluar sebagai pemenang secara terus menerus,” tutup Djafar.(MM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here