Dandim 1314 Gorut Didoakan Anak Panti Asuhan Jadi Jenderal TNI

869
0

Gorut Ceria : Memperingati hari juang Kartika TNI AD, Dandim 1314 Gorut Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias didampingi Danramil Kwandang, beserta Perwira AD, puluhan pasukan TNI Kodim dan Koramil Kwandang mengunjungi Panti Asuhan Khairuh Ummah di Desa Cisadane Kecamatan Kwandang, Selasa (15/12).

Dalam kesempatan itu, rombongan Kodim memberikan edukasi kepada anak-anak panti asuhan terkait wawasan kebangsaan. Tak hanya itu, Dandim juga memberikan bantuan sembako dan santunan untuk keperluan anak-anak panti.

Di sela-sela kunjungannya, Dandim Fristya didoakan oleh anak anak Panti agar kelak menjadi Panglima TNI.

“Hidup Jenderal, hidup Panglima TNI,” teriak anak anak Panti saat beliau tengah memberikan ceramah usai sholat dzuhur bersama anak anak panti, pengurus yayasan, para ustadz dan puluhan anggota Kodim serta Koramil.

Dandim Fristya mengaku, bahwa yang dilakukan ini hanya berbagi bersama kaum yang membutuhkan.

“Allah menitipkan hartanya pada yang di kehendaki semata mata sebagian untuk dibagi pada kalangan yang butuh perhatian kita semua. Persoalan pangkat dan jabatan itu urusan Allah sang pemberi amanah, kita manusia cukup melaksanakan perintah serta menjauhi apa yang dilarang Allah,” ucap Dandim.

Ia menyatakan siap selalu bersama-sama rakyat dan mendukung program pemerintah baik di pusat dan daerah.

“Intinya kami TNI Kodim akan selalu tampil di depan bersama rakyat, membela rakyat melindungi daerah ini dari ancaman dan mendukung program pemerintah baik pusat maupun Di daerah yang saya pimpin,” tuturnya.

“Semoga anak anak panti asuhan Khairuh Ummah menjadi regenerasi penerus bangsa, sukses meraih cita cita kemudian menjadi pemimpin pemimpin yang amanah,” tutup dia.

Pewarta: Miton Modanggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here