Sekda Siapkan Perahu Besar untuk Hadapi Gelombang Besar

911
0

Gorut Ceria : Munculnya statemen di media sosial soal rencana hak interpelasi legislatif ke Ketua TAPD yang juga Sekda Gorut Ridwan Yasin tak gentar sedikitpun.

Ridwan mengaku siap menghadapi jika nantinya dia diinterpelasi oleh aleg-aleg DPRD Gorut.

“Silahkan saja, itu hak DPRD, pada prinsipnya saya hanya siap menjawab dan akan selalu siap ketika ditanya soal ini itu,” kata Sekda, Selasa (24/11).

Ridwan mengatakan, pihaknya dalam menjalankan tugas baik sebagai Ketua TAPD maupun Sekda selalu mengikuti aturan dan mekanisme yang berlaku.

Karena itu, jika ada kebijakan yang dipersoalkan maka ia siap mempertanggungjawabkannya.

“Sedikitpun saya tidak gentar,apa saja yang di persoalkan soal sikap dan kebijakan saya, semua saya laksanakan sesuai prosedur juga mekanisme yang ada. Demi ASN juga demi Rakyat Saya siap berkorban, saya tidak pernah berpaling dari rakyat, saya selalu ada di tengah tengah mereka rakyat dan ASN,” tuturnya.

Bahkan, hingga saat ini Ridwan masih menjalankan tupoksi sebagaimana biasa. Ia tidak ingin terlalu fokus pada pendapat orang lain yang belum tentu benar.

“Sampai saat ini semua tugas dan tufoksi saya jalankan, semua yang diperintahkan undang undang kami jalankan, terserah pendapat orang lain atau pandangan pihak lain miring, namun saya tetap bekerja sesuai prosedur yang diterapkan dalam pemda,” tandasnya.

Pewarta: Miton Modanggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here