Sah! Rolia Mamonto Terpilih jadi Ketua Golkar Boltim

868
0

BOLTIM (barometernewsgo.com)-Srikandi Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rolia Mamonto terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Boltim di Gedung Sekretariat DPD I Partai Golkar Provinsi Sulut, Rabu (16/9).

Rolia menyatakan siap membawa partai berlambang pohon beringin itu ke arah yang lebih baik demi kepentingan masyarakat Boltim dan Sulawesi Utara.

“Saya juga berusaha, masa peridoe jabatan untuk membangun kantor sekretariat permanen Partai Golkar Kabupaten Boltim,” katanya disambut gembira peserta Musda.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan melakukan konsolidasi internal partai untuk memenangkan Calon Gubernur dari Golkar.

“Kita akan sama sama, mengawal dan memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, pasanga Chep-Sehan, yang diusung Partai Golkar dalam pemilukada, tanggal 9 Desember 2020,” tegasnya.

Proses penyerahan bendera petaka Partai Golkar dilakukan oleh Pimpinan Sidang Musda, Eli Luntungan kepada kepada Ketua terpilih DPD II Partai Golkar Kabupaten Boltim.

“Saya terima bendera Partai Golkar ini, untuk dikibarkan ke seluruh penjuruh wilayah Bolaang Monggondow Timur,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here