BRI dan Kominfo Kabgor Bikin Podcast, Sosialisasikan Platform Sipardi

370
0

GORONTALO GEMILANG (barometernewsgo.com)-BRI Cabang Limboto dan Dinas Kominfo Kabgor terus memantapkan program digitalisasi pasar dan UMKM melalui platform Sipardi.

Kepala BRI Cabang Limboto, Nanang Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan mengedukasi. masyarakat tentang program Sipardi.

“Podcast ini tujuannya mengedukasi masyarakat tentang platform Sipardi kami maunya dari BRI ini UMKM di Gorontalo sudah mulai sedikit berubah,” kata Nanang pada bincang di Podcast, Rabu (15/7).

Perubahan itu yakni transformasi dari perdagangan tatap muka menjadi serba digital atau online.

Ia yakin, Sipardi bisa menjadi platform yang tepat bagi para UMKM dan pengusaha untuk menjual produk-produk ke masyarakat.

Sementara itu, Kadis Kominfo Kabgor Haris Tome mengatakan, Sipardi nantinya akan mengintegrasikan seluruh pedagang, pelapak dengan konsumen. Sehingga diharapkan, ekonomi masyarakat dapat terus tumbuh dan meningkat.

“Supaya bisa terhubung dengan berbagai macam pedagang memaksimalkan e-Warung agar menjadi pelaku ekonomi yang mampu mendorong pertumbuhan ekonomi,” tutup Kadis Haris Tome.(HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here