Warga Kecamatan Batudaa Dapat Mesin Jahit

509
0

GORONTALO GEMILANG (barometernewsgo.com)-Sejumlah warga Kecamatan Batudaan mendapat bantuan mesih jahit. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh, Ketua Tim Penggarak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Kabuoaten Gorontalo (Kabgor), Fory Naway saat melakukan Monev program PKK Desa Dunggala dan disaksikan langsung Camat Batudaa, Fadli Poha dan Kepala Desa Dunggala Moh. Ali Hippy.

Fory mengatakan penyerahan mesin jahit tersebut, sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat dalam mengembangkan usaha warga di bidang menjahit.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga dalam meningkatkan pendapatan ekonomi demi kesejahteraan keluarga,” harap Fory.

Sementara itu, Moh. Ali Hippy mengatakan ada pun jumlah mesin jahit diserahkan, yaitu 9 unit. Yang mana, anggaran tersebut bersumber dari dana desa tahun 2019.

“Sebagai pemerintah desa berharap mesin ini dapat dimanfaatkan warga dengan sebaik mungkin. Sehingga, beribas pada pengembangan usaha serta pendapatan ekonomi warga itu sendari,” kata Moh. Ali.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here