Kapolda Gorontalo Resmi Menyandang 2 Bintang, Bupati Saipul A. Mbuinga Sampaikan Selamat

72
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Pohuwato, Bupati Saipul A. Mbuinga menyampaikan selamat kepada Kapolda Gorontalo, Pudji Prasetijanto Hadi atas kenaikan pangkat menjadi Inspektur Jenderal.

Kapolda Gorontalo, Pudji Prasetijanto Hadi, MH, secara resmi telah meraih kenaikan pangkat dari Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) menjadi Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol).

Kenaikan pangkat tersebut sesuai dengan Surat Telegram Resmi (STR) Kapolri Nomor 817/III/KEP./2024 tertanggal 26 Maret 2024.

Kenaikan pangkat ini disambut dengan penuh rasa syukur dan antusias oleh berbagai pihak, termasuk ucapan selamat dari Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pohuwato, kami menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolda Gorontalo atas kenaikan pangkatnya menjadi Inspektur Jenderal”,ungkap Bupati, Kamis, (28/03/2024).

Bupati menyebutkan bahwa kenaikan pangkat ini adalah pengakuan atas dedikasi serta pengabdian yang luar biasa dari Kapolda Gorontalo selama dalam kiprahnya di institusi Kepolisian RI.

Ia juga menambahkan, kenaikan pangkat ini semakin memperkuat kerja sama antara pemerintah daerah dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami yakin, dengan kenaikan pangkat ini, akan semakin mampu memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik bagi masyarakat Gorontalo”,tambahnya..(BMW-03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here