Menghadiri Milad Kecamatan Popayato, Bupati Saipul A. Mbuinga dan Wabup Suharsi Menyatu dengan Warga

103
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Bupati Saipul A Mbuinga bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa tampil bersama menghadiri Milad Kecamatan Popayato ke-23 tahun 2024 dan menyatu dengan berbagai elemen di masyarakat.

Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT wilayah paling barat Pohuwato ini, diawali dengan doa bersama di Rumah Dinas Camat Popayato, dan dilanjutkan dengan jalan sehat yang dilepas langsung Wabup Suharsi Igirisa dengan mengambil star dari lapangan Proklamasi dan finis di pantai Lalape, Ahad, (07/01/2024).

Turut hadir Ketua TP-PKK Pohuwato, Ny Selvi Mbuinga Monoarfa, Camat Popayato, Zulkifli Buludawa.

Wabup Suharsi Igirisa pada kesempatan itu mengatakan, semangat memperingati hari jadi Kecamatan Popayato merupakan simbol semangat pemerintah kecamatan beserta seluruh elemen masyarakat untuk membangun Popayato ke depan.

Meski jauh dari ibu kota kabupaten, namun wilayah ini tetap maju dan berkembang.

Untuk itu atas nama pemerintah daerah, Wabup Suharsi Igirisa menyanpaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Popayato yang selama ini telah berperan penting dalam upaya memajukan Kecamatan Popayato yang tercinta.

Kecamatan Popayato kata Wabup Suharsi, bisa menjadi rumah bagi semua masyarakat, juga punya kewajiban dan tanggung jawab bersama sehingga masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Popayato menjadi bermarwah, maju dan sejahtera.

“Di momen ini semoga Kecamatan Popayato senantiasa diberkahi dan diberikan keselamatan serta dijauhkan dari segala marabahaya”,pungkasnya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here