PT. Multi Nabati Sulawesi Serahkan Bantuan ke Pemda Pohuwato, Sekda Sampaikan Terima Kasih

183
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)- Sekretaris Daerah, Iskandar Datau menyampaikan terima kasih kepada PT. Multi Nabati Sulawesi yang telah memberikan donasi atau bantuan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato.

Bantuan berupa AC/pendingin ruangan, computer bill up dan printer diterima Sekda Iskandar Datau didampingi Asisten Administrasi dan Umum, Mahyudin Ahmad dan Staf Ahli Bupati, Bahari Gobel yang diserahkan PGA PT. Multi Nabati Sulawesi, Ronal Mamu di kantor sementara bupati Pohuwato, Rabu, (15/11).

Dikatakan Sekda, pasca kebakaran yang terjadi di kantor Bupati, tidak ada barang yang bisa terselamatkan terutama barang-barang elektronik, sehingga apa yang diberikan oleh pihak perusahaan ini terutama dari PT. Multi Nabati ke pemda Pohuwato insya Allah akan dimanfaatkan dan digunakan dengan baik terutama untuk keperluan dan kebutuhan yang ada.

“Sekali lagi kami sampaikan terima kasih dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami di sekretariat daerah”,ungkap Sekda Iskandar Datau.

Sementara itu, Ronal Mamu, juga menyampaikan terima kasih , karena bantuan dari pihak PT. Nabati Sulawesi dapat diterima oleh pemerintah daerah. “Dengan kondisi yang ada, jadi seberapa yang ada yang bisa kita bantu untuk pemda, kami berharap ini bisa berguna untuk operasional dari pemda khususnya untuk kantor bupati dengan harapan dapat diterima dengan baik bantuan kami dari PT. Multi Nabati”,pungkas PGA, Ronal Mamu.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here