Anggota DPRD Pohuwato Terpilih Dilantik 26 Agustus 2019

720
0

DPRD PANUA (barometernewsgo.com)- DPRD Pohuwato mulai melakukan persiapan menjelang pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato hasil Pemilihan Umum 17 April 2019 silam, Berbagai persiapan tersebut dibahas dalam rapat Banmus DPRD, Jumat (16/8/2019), bertempat di Ruang kerja Ketua DPRD Pohuwato.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Nasir Giasi. Dihadiri sejumlah Aleg dan Sekwan DPRD Pohuwato Mahyudin Ahmad.

Ditemui awak media usai gelaran rapat, Ketua DPRD Nasir Giasi mengungkapkan, rapat banmus hari ini adalah banmus terakhir di periode 2014-2019. Salah satu agenda rapat yakni membahas persiapan pelantikan anggota legislatif periode yang baru hasil pemilihan umum pada 17 April kemarin. Menurut rencana, pelantikan ini akan digelar pekan depan yakni tanggal 26 Agustus 2019.

“Agenda rapat hari ini salah satunya membahas persiapan pelantikan Aleg baru. Dan untuk persiapanya kami sudah terus efektifkan sambil menunggu SK dari Gubernur Gorontalo,” terangnya.

Guna memaksimalkan pelantikan ini, pihak DPRD kata Nasir akan menjadwalkan gladi pelantikan hingga dua atau tiga kali.

“Kami juga akan melaksanakan gladi dua sampe tiga kali. Tujuannya untuk memaksimalkan hasil dari gelaran pelantikan itu sendiri,” terang Nasir Giasi.

Nasir berharap, agenda pelantikan yang akan di Paripurnakan ini bisa diikuti dan dihadiri oleh Anggota legislatif periode sebelumnya.

“Kami berharap seluruh Aleg bisa hadir pada Paripurna pelantikan ini,” pungkasnya. (EH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here