Bupati Saipul A.Mbuinga dan Manajemen PT.Brantas Abipraya Melakukan Survey Kantor Bupati Pohuwato

165
0

POHUWATO (barometerneesgo.com)- Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga didampingi Sekda Iskandar Datau melakukan visitasi dan survey lokasi Kantor Bupati Pohuwato dengan manajemen dari PT. Brantas Abipraya yang dipercayakan oleh pemerintah pusat untuk merehabilitasi Kantor Bupati Pohuwato, Jum’at, (27/10).

Pada kesempatan itu, Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat khususnya pihak BUMN yang telah mengutus PT. Brantas Abipraya untuk melakukan survei, atau melihat dari dekat kondisi dari kantor Bupati yang dibakar aksi masa pada September lalu.

Menurut bupati, dengan kondisi yang ada tentu perlu ada perhatian khusus dari pemerintah pusat dalam hal pembangunan kembali kantor Bupati.

” Insya Allah hasil dari survei ini bisa memberikan angin segar bagi kami di daerah, sehingga kantor Bupati Pohuwato bisa cepat dibangun”ujarnya.

Sementara itu, pihak PT. Brantas Abipraya, Isa Surya menambahkan, kedatangan mereka , selain memenuhi undangan Pemda, juga karena dipercaya melakukan survei lokasi, dan dari kontraktor BUMN yang ditunjuk oleh pemerintah pusat untuk melakukan survei lokasi.

“Jadi, hasil survei ini akan kami laporkan untuk selanjutnya nanti ditindaklanjuti dari pihak pemda dengan pusat”,terangnya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here