Bupati Saipul A. Mbuinga Membuka Secara Resmi Hunian Elit Bersubsidi Harmonis Residence

190
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)- Pembangunan Harmonis Residence sebagai hunian elit bersubsidi di Kabupaten Pohuwato resmi dibuka oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Senin (23/10).

Kick Off Harmonis Residence juga dihadiri oleh Mantan Bupati Pohuwato 2 Periode, Syarif Mbuinga, Kepala Dinas PUPR, Risdiyanto Mokodompit, Camat Marisa, Mohamad Huntuyungo.

Dalam sambutannya, Bupati Saipul Mbuinga mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi langkah yang ditempuh oleh Harmonis Residence terkait dengan pembangunan perumahan mewah di Pohuwato.

“Selaku pemerintah daerah saya sangat mendukung dan memberi apresiasi besar terhadap Harmonis Residence yang berinisiatif melakukan pembangunan perumahan yang sangat cukup representatif untuk memberikan rasa aman terhadap yang berminat untuk tinggal,” tuturnya.

Selanjutnya kata Bupati Saipul, dirinya akan berkoordinasi dengan pihak perusahaan untuk melakukan langkah-langkah administrasi agar masyarakat dapat membeli perumahan ini.

Pohuwato sendiri, kata Bupati merupakan daerah sasaran investor. Saipul juga menyebut jika pemerintah daerah tidak antipati terhadap masuknya investor-investor di Pohuwato.l

“Dengan begitu banyaknya para investor masuk ke daerah ini, kita harus welcome, kita tidak bisa bersifat antipati terhadap masuknya beberapa investasi yang memang daerah kita dianugrahi sumber daya alam,” lanjutnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Harmonis Perkasa Indah, Mohamad Risnan Arsyad memohon dukungan dari pemerintah daerah, pemerintah kecamatan maupun masyarakat setempat atas pembangunan perumahan ini.

“Saya butuh dukungan dari masyarakat sekitar. Saya ada disini untuk membangun perumahan ini dengan niat yang baik. Niatnya untuk membangun Pohuwato ini, membangun Marisa,” tandasnya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here