Bupati Saipul Mbuinga Menutup Secara Resmi Turnamen Dengilo Cup II

179
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)- Setelah kurang lebih berlangsung selama 38 hari lamanya, Turnamen Dengilo Cup II resmi selesai dan ditutup secara resmi oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Ahad (20/8).

Turnamen yang disponsori langsung Anggota DPRD, Ismail Samarang itu turut dihadiri Ketua Asprov PSSI Gorontalo, Ketua Askab PSSI Pohuwato, Ketua Askab PSSI Boalemo, Anggota DPRD Pohuwato, tokoh masyarakat Syarif Mbuinga, para camat.

Turnamen yang berlangsung di lapangan olahraga Kecamatan Dengilo mempertemukan kesebelasan Karya Baru Fc melawan Elang Emas Fc dari Desa Soginti, Kecamatan Paguat. Karya Baru Fc yang diperkuat oleh Alumni Timnas U-23 2011, Oktovianus Maniani keluar sebagai juara unggul 3-1 melawan Elang Emas Fc pada partai final.

Dalam sambutannya, Bupati Saipul menyambut baik Turnamen Dengilo Cup II yang hari ini telah memasuki babak final.

“Alhamdulillah, selama pertandingan berlangsung semuanya berjalan aman dan lancar, pun demikian dengan pertandingan lainnya yang berlangsung selama sebulah lebih. Dengan harapan kedepan suasana aman dan kondusif tetap terjaga dan terjalin dengan baik dalam rangka untuk mencari bibit-bibit pesepakbola yang handal”,ungkap Bupati.

Selanjutnya, melihat permainan saat ini tentu sangat baik, berjalan sesuai harapan bersama. Apalagi kehadiran dari alumni timnas 2011 tentu makin mengundang banyak penonton yang hadir.
Bupati juga berterima kasih kepada panitia, sponsor utama, Aleg Ismail Samarang, Ketua Asprov PSSI Gorontalo yang selalu memperhatikan persepakbolaan Pohuwato.

“Alhamdulillah, dibawa kepemimpinan Ketua Askab Pohuwato, persepakbolaan di Pohuwato makin menunjukkan kualitasnya”,ucap Saipul.

Terakhir, kepada para wasit, suporter, petugas keamanan baik dari TNI dan Polri tak lupa Bupati Saipul menyampaikan banyak terima kasih yang Alhamdulillah pada hari ini turnamen Dengilo Cup II selesai.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here