Disnakertran Seleksi 33 Peserta Magang Para Pencari Kerja Untuk Pani Gold Project

462
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)- Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Pohuwato, gelar Program Seleksi Magang para pencari kerja untuk Perusahaan Pani Gold Projec (PGP), yang dilaksanakan di gedung Balai Latihan Kerja (BLK), Senin, 29/05

Terlihat dari pukul 09.00 para peserta seleksi magang sudah memadati gedung Balai Latihan Kerja (BLK). Itu menandakan antusias masyarakat pohuwato yang ingin ikut bergabung di perusahaan PGP sangatlah besar.

Kepala Bidang Penempatan dan Pelatihan Mina Bouti, menjelaskan, ada sekitar 33 orang yang dipanggil untuk ikut seleksi magang.

“Kalau kuota untuk PGP sendiri hari ini 15 orang. Yang ikut seleksi 33 yang hadir, ikut seleksi 32 orang, yang satu pulang sebelum selesai tes. Kalau ada kuota yang tidak di penuhi dari perusahaan lain nanti kita alihkan ke PGP,” jelas Mina.

Harapan dari Disnaker Pohuwato anak-anak yang setelah magang dapat pengalaman dan di harapkan bisa terterima di perusahaan.

“Mereka ini kan belajar 4 bulan, dalam 4 bulan ini sudah ada ilmu yang bisa mereka serap selama magang di perusahaan. Yang paling banyak kita terima mereka yang sudah selesai kuliah, yang masih kuliah tidak bisa,” Pungkasnya.(RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here