Safari Ramadhan, Bupati Saipul Mbuinga Shalat Tarwih di Mesjid An-Nur Desa Popayato

359
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Dalam rangka Safari Ramadhan 1443 H. Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga, Selasa (5/4) melaksanakan Shalat Tarwih di Mesid An-Nur Desa Popayato Kec.Popayato.

Selain itu, Bupati Saipul Mbuinga pada kesempatan ini juga menyerahkan bantuan Rp.50 juta untuk Takmirul Mesjid.

Bupati Saipul A. Mbuinga berharap semoga bantuan Rp. 50 juta ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk keperluan dan kebutuhan di masjid tertua di popayato tersebut. Bupati juga berdoa, Semoga saja kedepan bantuan serupa bisa bertambah.

Bupati Saipul menjelaskan, safari Ramadhan tahun ini merupakan kali kedua di pemerintahan kami, dimana sejak 2021 yang lalu hingga tahun 2022 ini maka sudah yang kedua melaksanakan safari dengan masyarakat pohuwato pada umumnya, namun umur pemerintahan kami baru setahun sejak dilantik pada akhir Februari 2021.

Semoga saja apa yang menjadi dambaan dan harapan masyarakat bisa terwujud kedepannya, kita berdoa insyaallah anggaran tahun depan tidak dipangkas lagi oleh pemerintah pusat.
Kegiatan diakhiri dengan ceramah agama oleh Kakan Kemenag Pohuwato, Ust. Fahri Djafar dan dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa, para assisten, pimpinan OPD dan anggota DPRD Dapil Popayato.(JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here