Wabup Suharsi Igirisa Safari Ramadhan di Popayato Barat

289
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato telah memulai safari ramadhan di kecamatan-kecamatan, dua tim safari ramadhan Pemda dipimpin Bupati Pohuwato dan Wakil Bupati.

Tim 1 yang dipimpin Bupati Saipul A. Mbuinga berada di Kecamatan Popayato dan tim 2 dipimpin Wabup Suharsi Igirisa di kecamatan Popayato Barat.

Khusus tim 2 melaksanakan buka puasa di halaman kantor camat popayato barat dengan menyerahkan paket ramadhan dari pemda dan baznas pohuwato kepada imam dan pegawai syar’i, Selasa (5/4/2022)

Dalam sambutannya Wabup Suharsi Igirisa menyampaikan bahwa ramadhan tahun ini pemerintah pusat telah memberi kelonggaran untuk kita semua dalam melaksanakan ibadah di bulan ramadhan, akan tetapi protokol kesehatan tetap menjadi perhatian bersama. Untuk itu dengan telah membaiknya kondisi kita di masa pandemi covid-19 menunjukkan kebersamaan dalam menekan angka covid di pohuwato berjalan baik terutama kebersamaan dalam menyukseskan vaksinasi.

“Capaian ini dapat di raih tentunya atas dukungan seluruh masyarakat dalam mematuhi aturan dan protokol kesehatan yang diberlakukan, demikian juga dengan vaksinasi yang terus kita galakan”,terangnya.

Selanjutnya pelonggaran yang diberikan pemerintah tentunya memberi ruang kepada kita sebagai umat muslim untuk menyemarakan ramadhan tahun ini dengan meningkatkan aktivitas-aktivitas sosial di masyarakat,”kata wabup.

Kemudian terkait dengan bantuan semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, termasuk untuk bantuan masjid kiranya dimanfaatkan dengan baik untuk pengembangan masjid.(JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here