PSP Pohuwato Masuk 8 Besar, Ini Harapan Bupati Saipul Mbuinga

667
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Tim Persatuan Sepak Bola Pohuwato (PSP) yang akan mengikuti laga delapan besar liga Asprov Gorontalo dilepas Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Pohuwato, Nasir Giasi, Sekda Iskandar Datau serta sejumlah pimpinan OPD di ruang pola kantor Bupati, Selasa, (28/12).

Bupati Saipul Mbuinga sangat menyambut baik usaha dari tim PS Pohuwato yang mengikuti liga Asprov yang pada saat ini tengah memasuki babak delapan besar. Tentu sampai ke babak ini perlu usaha besar, karena telah lolos pada babak sebelumnya. Apalagi bagi tim yang lolos sampai final nantinya akan mewakili Provinsi pada laga selanjutnya di tingkat nasional.

“Kita berdoa semoga PS Pohuwato bisa mewakili provinsi gorontalo pada ajang berikutnya”,harap bupati.

Lebih lanjut, Saipul berharap kiranya tetap menjaga kesehatan terutama menjelang perhelatan berikutnya. Karena kebugaran dan fitnya kesehatan tim sangat menentukan keberhasilan. Pun demikian dengan pelatih sangat diharapkan untuk melatih tim ini dengan baik serta memperhatikan kesehatan. Dalam arti ketika ada yang kurang sehat sekiranya bisa cepat ditangani apalagi ada tim medis yang mendampingi selama PS Pohuwato bertanding.

Bupati Saipul meminta kepada Tim PSP Pohuwato agar menjaga kekompakkan dan kebersamaan sehingga semua bisa dilalui dengan baik, terpenting kompak dan kebersamaannya dalam lapangan sangat diperlukan.

Kegiatan diakhiri dengan launcing komersil Jersey PS Pohuwato oleh Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga bersama Ketua Askab, Nasir Giasi.(JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here