Rahmat Is Ambo Suport Keberadaan Boalemo Diving Club

1584
0

BOALEMO (barometernewsgo.com)-Trader sukses Gorontalo yang juga putra kelahiran Boalemo sangat mendukung, mengapresiasi dan mensuport keberadaan Boalemo Diving Club yang selama ini tidak hanya aktif melakukan kegiatan Diving tapi juga kegiatan kemasyarakatan lainnya.

Hal itu diungkapkan Rahmat Is Ambo, Selasa (5/10), saat menghadiri pemasangan dan pembentangan Spanduk terpanjang di Indonesia yang baru pertama kali terjadi sejak Kab. Boalemo terbentuk.

Pembentangan Spanduk ini merupakan inisiatif dan terobosan yang dilakukan oleh Boalemo Diving Club yang dimotori oleh anak-anak muda dalam rangka memperingati HUT Kab. Boalemo.

“Sebagai putra Boalemo saya sangat mendukung dan mensuport Boalemo Diving Club yang mampu melahirkan terobosan baru yang belum ada dalam sepanjang sejarah Boalemo, berupa spanduk terpanjang di Indonesia” tandasnya.

Rahmat Is Ambo berharap, ke depan Boalemo Diving Club yang dimotori oleh anak-anak muda mampu melahirkan terobosan baru lagi dalam kerangka berkontribusi bagi kemajuan daerah ini ke depan. “Dan saya siap mensuport dari belakang” tegasnya.

Sementara itu, Roy Syawal yang memotori kegiatan pembentangan spanduk didasar laut ini, sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Boalemo Diving Club karena sudah mampu melahirkan terobosan untuk daerah.

“Saya sebagai putra asli Tilamuta kab. Boalemo sangat mensuppor kegiatan yang di lakukan oleh adik-adik saya di kab. Boalemo yang tergabung dalam Boalemo Diving Club, karena mampu melakukan terobosan yang sangat luar biasa. Yaitu pembentangan spanduk terpanjang di Indonesia dan perdana di kab. Boalemo sejak berdirinya kab. Boalemo dari tahun 1999 hingga 2021.(BMW-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here