Wakil Ketua DPRD Nirwan Due Laksanakan Buka Puasa Bersama dan Berbagi Takjil

303
0

DPRD POHUWATO (barometernewsgo.com)-Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato, bersama masyarakat duhiadaa melaksanakan buka puasa bersama dan berbagi takjil.

Momentum tersebut dihadiri Camat Duhiadaa, Ibrahim Kiraman, serta Pemerintahan Desa setempat. Nirwan Due melalui media ini, Senin, (26/4,) mengaku kegiatan bersama ini untuk meningkatkan kembali silahturahmi.

“Iya, buka puasa ini untuk meningkatkan kembali silaturahmi, sebab di tahun sebelumnya kegiatan buka puasa seperti ini ditiadakan karena pandemi Covid-19,” Ujar Nirwan.

Begitu juga untuk pembagian takjil, Politisi partai Gerindra menuturkan, kesempatan itu sebagai bentuk kepedulian sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Masyarakat yang melintasi jalan trans Duhiadaa hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada sesama umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” Sambungya Kepada Media Ini.

Senada dengan itu, ucapan terima kasih kepada camat Duhiadaa, pemerintah desa setempat dan seluruh warga masyarakat yang telah hadir pada buka puasa bersama.

“semoga kita selalu diberi kekuatan dan kesehatan sehingga dapat melaksanakan ibadah puasa dengan sempurna,” Nirwan Menandaskan.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here