Kepengurusan Korpri Kabupaten Pohuwato Unik dan Bersejarah

516
0

POHUWATO (barometernewsgo.com) Dewan Pengurus Korsp Pegawai Republik Indonesia ( Korpri ) kabupaten Pohuwato periode 2021-2026 dikukuhkan dan dirangkaikan dengan halal bil halal bertempat diaula Panua, Selasa (06/04).

Ketua Korpri Kabupaten Pohuwato Usman H. Bay dalam sambutannya menyampaikan bahwa kepengurusan Korpri ini telah dipenuhi oleh kaum muda.

“Saya mangambil orang-orang yang masih ada di rens usia saya,masih muda dan memang seperti itu konsekuensi di pengurusan kami. “Ujar Usman H. Bay

Menurut Usman H. Abay bahwa orang tua itu memang pengalamannya banyak, tetapi karna banyak pengalamannya sehingga orang tua hanya bisa menggambarkan masa lalu, sementara orang muda memang belum punya pengalaman tetapi yang digambarkan dan ditawarkan adalah masa depan.

“Memang Kepengurusan Korpri Pohuwato ini unik dan sangat bersejarah karena dimana-mana ketua korpri itu adalah Sekda, akan tetapi kali ini ada pejabat eselon III yang jadi ketua dan usianya masih muda “ucap Usman

Usman H. Abay menambahkan bahwa Indonesia saat ini memasuki bonus Demografi dimana negara saat ini sudah mulai dapat menduduki mayoritas atau hampir 50% itu adalah anak anak muda.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga, Wabub Suharsi Igirisa, Sekretaris Korpri Provinsi Gorontalo, Pimpinan OPD dan Para undangan lainnya.

Pewarta: Jesli Lalu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here