Kantongi 2 Rekom, KPMIP Cabang Jogya Jagokan Rifaldi Busura Caketum

862
0

JOGYA (barometernewsgo.com)- Kongres Pimpinan Besar Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Pohuwato (PB KPMIP) dipastikan akan alot. Menyusul, banyaknya kandidat yang diusung oleh masing-masing Cabang yang punya hak suara di Kongres ke-3 yang akan dihelat 6-8 April 2021 mendatang, di Makasar.

Sebut saja misalnya KPMIP Cabang Jogya. Melalui Ketua Cabangnya, Mohamad Rifaldi Olii memberi pernyataan bahwa Cabang Jogya telah memutuskan untuk menjagokan Rifaldi Busura sebagai kandidat Calon Ketua Umum PB KPMIP. Kepetusan diambil sebab hingga saat ini pihaknya telah mengantongi 2 rekom suara dari 7 cabang pemegang hak suara di Kongres.

“Dengan modal 2 rekomendasi cabang maka kami memutuskan untuk maju dan mencalonkan Rifaldi Busura sebagai Caketum PB KPMIP di Kongres nanti,” ujarnya.

Tentunya kata Aldi begitu sapaan akrabnya, Dengan langkah ini, pihaknya masih terus membuka diri untuk melakukan kolisi. “Bagi Cabang lainnya yang memiliki niat yang sama, visi yang sama, dan gerak langkah bersama dalam membesarkan KPMIP maka kami masih membuka diri untum berkoalisi,” tambahnya.

Aldi mengakui, kandidat yang diusungnya adalah figur yang visioner, cerdas dan komitmen dalam gagasan dan kerja. Sehingga Ia yakin figur ini akan terterima disemua kalangan termasuk mereka para pemilik suara di Kongres nanti.

“Harapan kami Kongres ini sukses dilaksanakan dengan aman dan lancar. Bisa melahirkan pemimpin yang visioner yang dapat membawa PB KPMIP kearah yang lebih baik,” tutupnya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here