Rumah Sehat Selesai 50 Hari, Desa Tudi Seriusi Program Pro Rakyat

968
0

Gorut Ceria : Kepala Desa Tudi Husin Salim berkomitmen memberikan pelayanan yang prima serta implementasi program yang benar benar menyentuh masyarakat.

Terbukti kades 2 periode ini mendapatkan kepercayaan dari sebagian besar masyarakat Tudi , bukan hanya manis dalam berkampanye saat momen sosialisasi pencalonan akan tetapi dirinya membuktikan bahwa Dana Desa (DD) kembali ke masyarakat bukan pribadi.

Husin mempresentasikan hasil kinerja melalui program alokasi bersumber dari Dana Desa termasuk pekerjaan Rumah sehat 5 unit tahun 2020.

Bangunan berukuran 5X6 meter 8ni di desain layaknya unit perumahan.

Pekerjaannya pun rampung dan hanya membutuhkan waktu 50 hari kalender.

Tak hanya itu, gedung kantor Desa juga tak luput dari konsep gagasan kepemimpinan Husin.

Di awal pemerintahannya secara administrasi dan ekosistem pembangunan tak pernah berurusan dengan inspektorat maupun pihak APH. Semua dilaksanakan dengan melibatkan BPD, jajaran Desa dan keterlibatan para tokoh masyarakat.

Semuanya digandeng guna membangun Desa Tudi yang transparan.

“Seandainya saja Covid-19 ini tidak menghalang halangi pembangunan tentu saya tidak akan menggugurkan program lainnya, saya kasihan dengan program yang dibatalkan sebab anggaran yang sudah dialokasikan terpaksa kami anggarkan untuk Covid,” kata Husin.

“Intinya yang namanya program desa saya lucur untuk kepentingan Masyarakat,” tutupnya.

Pewarta: Miton Modanggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here