Anas Jusuf Buka Workshop Penyusunan Standar Kompetensi Jabatan

472
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf membuka workshop penyusunan standar kompetensi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo di Hotel Grand Amalia Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta, Senin (8/3).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Sekretaris Daerah Sherman Moridu dan Narasumber dari Kemenpan RB serta peserta
workhsop.

Anas menyampaikan bahwa kegiatan workshop ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas penerapan reformasi birokrasi serta mampu menumbuhkan budaya kinerja dan memperkuat integritas Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Salah satu prioritas perubahan reformasi birokrasi di bidang manajemen sumber daya aparatur adalah standar kompetensi jabatan ASN yang ada di masing-masing perangkat daerah. Tentunya selaku ASN wajib untuk memperbaiki dan meningkatkan kompetensi,” kata Anas.

Dengan meningkatnya kompetensi ASN, maka penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan daerah dapat diwujudkan.

“Saya berharap pelaksanaan workshop ini benar-benar di ikuti dengan baik dan pahami meteri yang nantinya akan diberikan oleh pemateri,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here