Anas Jusuf Jalin Silaturahmi dengan Kepala Kejari Tilamuta yang Baru

410
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf melakukan kunjungan silàturami ke Kejaksaan Negeri Tilamuta, Jum’at (5/3). Anas diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan yang baru Ahmad Muchlis, SH MH di ruang kerjanya.

Anas mengatakan, kunjungan ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Boalemo dengan Kejaksaan Negeri Tilamuta.

“Sebagai mitra Pemerintah Daerah seharusnya membangun komunikasi dengan jajaran Forkopimda, karena tugas seorang pimpinan daerah adalah menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” ujar Anas.

Selain itu, ia juga ingin membangun sinergitas dengan Forkopimda dalam rangka mensukseskan program dan agenda pemerintah daerah.

“Kalau kita bersinergi dengan Forkopimda, maka semua kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah akan berjalan dengan baik, begitu pula dengan penegakan hukum yang ada di wilayah Kabupaten Boalemo, saya berharap ke depan hubungan akan terjalin dengan baik dalam rangka peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Boalemo,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here