Vaksinasi yang Kedua: Plt Bupati Iswanta Sampaikan ini

375
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Pemerintah Kabupaten Pohuwato melalui Dinas Kesehatan kembali melaksanakan Vaksinasi tahap ke dua yang dilaksanakan di Rumah sakit Bumi Panua. Rabu (18/2)

Turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut yakni Plh Bupati, Kapolres Pohuwato,Dandim 1313 dan Pimpinan OPD. Serta Bupati Pohuwato 2 periode Syarief Mbuinga.

Plt Bupat Pohuwato Iswanta, dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur atas proses Vaksinasi yang akan menargetkan mencapai 85%.

“Alhamdulillah tentunya kita bersyukur apa yang di sampaikan oleh Plt kadis kesehatan bawah kita divaksin tahap kedua dan kita juga bersyukur vaksinasi akan ditargetkan mencapai 85%. “ucap Iswanta

Disamping itu Iswanta mengatakan vaksin yang kedua ini dirinya berharap agar menjadi motivasi dan bisa meyakinkan kepada masyarakat.

“Saya juga meminta kepada Plt kadis kesehatan agar memproritaskan pimpinan tokoh tokoh Agama, terutama pesantrin-pesantrin yang ada di Pohuwato, dengan demikian kita tidak perlu banyak sosialisasi.”kata Iswanta.

Ditambahkannya agar disetiap masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi dua kali akan diberikan sertifikat oleh pemerintah, tetapi waluapun sudah divaksin tetap melaksanakan anjuran disiplin prokes yang di anjurkan oleh Pemrintah

“Nanti meskipun bapak ibu di vansin dua kali langsung di beri sertifikat tapi jangan lupa untuk prokesnya karena vaksin ini adalah untuk meningkatkan kekebalan, “tandasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here