Gerak Cepat, Sekda Gorut Serahkan Bantuan Kepada Lansia yang Terdampak Banjir di Empat Desa

262
0

GORUT (barometernewsgo.com)-Gerak Cepat, Pemerintah Gorontalo Utara melalui Sekretaris Daerah Kabupaten, Ridwan Yasin, menyerahkan bantuan sosial kepada warga lanjut usia (Lansia) yang terdampak banjir di empat desa di Kecamatan Tomilito, Kamis (18/2/2021).

Penyerahan bantuan tersebut dipusatkan di Aula Kantor Camat Tomilito, yang diserahkan kepada perwakilan empat desa diantaranya Desa Bubode, Milango, Leyao dan Desa Jembatan Merah, dan dilaksanakan oleh Lembaga Kesejatraan Sosial Lanjut Usia Harapan Kabupaten Gorontalo Utara (LKS-LU).

“Saya kira ini merupakan satu kebanggaan dan syukur kita kepada pemerintah, yang terus memberikan perhatian pada warganya, khususnya yang lansia,” kata Ridwan.

Ridwan menambahkan, warga lanjut usia merupakan kelompok yang rentan dan perlu perhatian khusus yang diberikan dalam berbagai bentuk, salah satunya dengan bantuan sosial.

“Saya berharap bingkisan ini dapat mengurangi beban hidup bapak ibu semua, apalagi dimasa pandemi covid seperti saat ini sangat dibatasi aktifitas kita,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Ridwan Yasin mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan.

Pewarta: Miton Modanggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here