Ketua Tim Kampanye Optimis SMS Raih Suara Signifikan di Paguat dan Dengilo

995
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Ketua Tim Kampanye SMS, Abdilah Al Hasni optimis paslon Saipul Mbuinga – Suharsi Igrisa dapat meraup suara signifikan di Kecamatan Paguat dan Dengilo.

Hal ini berdasarkan temuan di lapangan melalui sosialisai, kampanye dialogis, blusukan dan silaturahmi dengan masyarakat secara langsung yang selama ini dilakukan.

“Selama lima putaran kami melaksanakan kampanye di Paguat dan Dengilo sambutan masyarakat bagitu luar biasa kepada Paslon dan tim SMS. Makanya kami optimis Masyarakat Paguat dan Dengilo mayoritas mendukung pasangan ini,” ucap Abdilah.

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim kabupaten, kecamatan, desa serta para simpatisan dan masyarakat Paguat dan Dengilo yang telah bekerja keras mensosialisasikan SMS.

Ia berpesan agar seluruh tim dan pendukung untuk mengawal dukungan kepada pasangan SMS hingga ke TPS pada Tanggal 9 Desember nanti.

“Dengan ditutupnya masa kampanye di Zona D bukan berarti tugas kita seleasi. Ini adalah awal tugas baru bagimana mengawal usaha kita semua dan dukungan masyarakat pada hari pencoblosan. Mari kita semua bergandengan tangan dengan masyarakat melanjutkan pembangunan di Pohuwato lebih baik lagi bersama SMS,” tandasnya.(Adv_HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here